Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolda Kepri Melaksanakan Basembang Bercerite Kamtibmas Dengan Masyarakat Kabupaten Natuna


NATUNA, Infokepri.com
–  Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik melaksanakan kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas bersama masyarakat Kabupaten Natuna yang digelar di rumah makan Sisir Basisir, Natuna, Rabu (19/12/2018).

Kegiatan yang berjalan aman dan lancar serta tertib itu, juga dihadiri oleh Kabid Propam Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi S.Sos.M.Si, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna,  Danlanal Ranai, Ketua LAM, Kapolres Natuna, Dandim atau yang mewakili, Dansatrad / mewakili, Kepala Badan dan Ketua Instansi & Perbangkan, Tokoh Agama, Masyarakat, Adat.

Kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas ini bertujuan untuk bersilahturahmi, bertukar informasi dan mendengar permasalahan-permasalahan serta saran dan masukan untuk Polda Kepri dan jajaran

 

Kapolda Kepri mengatakan dengan kriminalitas semakin meningkat dan canggih diharapkan anggota Polri agar lebih smart untuk menjalani tugas serta mengharapkan kerja sama dari unsur TNI dan masyarakat dalam membantu Kepolisian utk menindak kejahatan dan mencegah ancaman-ancaman yang terjadi.

Ia mengharapkan agar masyarakat kabupaten Natuna juga diharapkan untuk bekerja sama memerangi Berita Hoax dan selalu memberikan informasi yang benar dan bisa dipertanggung jawabkan.

“Dengan adanya kerjasama antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat membantu tugas Kepolisian untuk meminimalisir potensi kerawanan yang terjadi di daerah dan dapat meminimalisir pelanggaran Pemilu serta mengamankan proses jalannya Pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk,” tutupnya
 
(Humas Polda Kepri)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda