Panglima TNI Akan Meresmikan Pangkalan Kapal Selam Di Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Panglima TNI Akan Meresmikan Pangkalan Kapal Selam Di Natuna


NATUNA, Infokepri.com - Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Sos bersama Danlantamal IV Tanjung Pinang serta perwakilan dari Mabes  TNI menghadiri gladi bersih upacara parade
kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Natuna, Minggu, (16/12/2018)

Upacara Parade itu dimulai sekitar pukul 08.00. WIB, diawali dengan parade pasukan yang terdiri dari Yon Komposit dan Kompi Komposit Marinir.

Gladi Bersih peresmian Pangkalan Kapal Selam tersebut juga dimeriahkan dengan demonstrasi terjun payung serta manuver 4 unit pesawat F-16 Fighting Falcon.


Dimana tepat tanggal 18 Desember 2018 di rencanakan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, akan meresmikan pengoperasionalan pelabuhan Kapal Selam TNI AL di Selat Lampa Kabupaten Natuna Kepulauan Riau.

Disela geladi bersih tersebut Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Sos, menyampaikan adanya pangkalan baru ini, dapat memenuhi unsur kematraan yang lengkap di wilayah Kepulauan Riau khususnya Natuna, disamping itu diharapkan seluruh personel TNI dapat bekerja secara sinergis dan untuk menghadapi ancaman serta memitigasi persoalan di wilayah Indonesia secara cepat,” ungkap Danrem. (Penrem033/WP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel