Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Apresiasi Tablig Akbar Satgas Nusantara Polda Sumut


ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019. Polda Sumut dan Pemkab Asahan yang di ikuti Kabupaten Batubara, Kota Madya Tanjungbalai dan Kabupaten Labuhan Batu menggelar Tabliq Akbar satgas nusantara Polda Sumut di Masjid Achmad Bakrie Kota Kisaran, Kamis 6 Desember 2018 .

Dalam Tabliq Akbar yang digelar di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran dihadiri langsung Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja serta Wakil Bupati Asahan Surya Bsc dan Walikota Tanjungbalai Syahrial .

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengajak seluruh jamaah untuk selalu menjaga kebhinekaan Indonesia .

"Berbeda pilihan itu hal biasa dalam demokrasi jangan karena perbedaan pilihan menjadikan kita musuh, "ungkapnya .

 

"Mari kita hormati hak pilih orang lain, berbeda  itu suatu hal yang biasa, karena keamanan dan ketentraman harapan kita semua, "sebut Irjen Pol Agus Andrianto .

Sementara itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Surya Bsc mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan Tabliq Akbar sehingga mampu memberikan kesejukan dan kedamaian menjelang pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 .

"Menjaga kemanan dan ketertiban Sumatera Utara merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, peran kita sangat dibutuhkan dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat dampak buruk bila terjadi pertikaian dan perpecahan, "ungkapnya .

Pada Tabliq Akbar Satgas Polda Sumut yang digelar di Masjid Agung Achmad Bakri Kota Kisaran dihadiri ribuan Jamaah dan tausiah dari Al-Ustadz Riza Muhammad dari Jakarta (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda