Pemkab Asahan Gelar Gebyar Pajak Tahun 2018 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Gebyar Pajak Tahun 2018

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Sebagai ajang silaturahmi antara Pemkab Asahan dengan masyarakatnya, Pemkab Asahan melalui Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan menggelar gebyar pajak daerah tahun 2018 yang dilaksanakan di Halaman kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Rabu 12 Desember 2018 .

Gebyar pajak daerah tahun 2018 ini  juga dihadiri oleh Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Asahan, Jhon Hardi Nasution, Asisten III Administrasi Umum Khaidir Afrin bersama Kepal Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Asahan Mahendra dan perwakilan Kejari Asahan .

Dalam arahan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan Asisten II Jhon Hardi mengatakan upaya Pemkab Asahan untuk mengoptimalisasi penerimaan pajak daerah terus dilakukan salah satunya dengan menggelar kegiatan gebyar pajak daerah dan akan dilaksanakan setiap tahunnya .

Selanjutnya ia mengatakan, untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), kami akan memberikan kebijakan - kebijakan yang mampu memberikan pelayanan perpajakan sedekat, secepat dan setepat mungkin dengan tetap memperhatikan prinsip efisiensi dan efektifitas.
"Secara garis besar ada penyebab masyarakat enggan membayar pajak, yaitu ada sebagian masyarakat beranggapan buat apa membayar pajak karena membayar pajak merupakan upeti kepada penguasa, "kata Jhon Hardi .

Ia juga mengatakan, pembangunan suatu daerah harusnya dibiayai oleh masyarakat melalui setoran pajak, karena pajak merupakan harga diri pemerintah daerah .

"Setiap melakukan pembayaran pajak dan wajib pajak adalah pahlawan pembangunan yang sesungguhnya, "sebut Jhon Hardi menambahkan .

Pada gebyar pajak yang di gelar Pemkab Asahan juga di rangkai dengan pembagian luky draw dan pengunjung dihibur penyanyi Rising Star 2018 Suci Apriani Sitorus .(GUS)

Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: