Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Hari Juang Kartika, Kodim 0208/AS Gelar Pengobatan Gratis



ASAHAN, Infokepri.com -
Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018, Kodim 0208/Asahan menggelar pengobatan massal di Rumah Sakit Bantuan TNI Kisaran yang diperuntukkan kepada seluruh masyarakat Kisaran, Jumat 14 Desember 2018 .

Dandim 0208/Asahan  Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos mengatakan kegiatan bakti sosial dilakukan untuk seluruh masyarakat Asahan dan merupakan agenda kegiatan rutin tahunan yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika .

"Saya berharap apa yang dilakukan kodim 0208 /Asahan dapat bermanfaat kepada masyarakat, sehingga pengobatan gratis ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan TNI dan masyarakat"ujarnya .

 
Dari data yang dilakukan oleh pihak panitia, sebanyak 123 orang datang untuk memeriksa  kesehatannya secara gratis seperti pengecekan gula darah, kolestrol dan tensi darah .

Terlihat dilokasi, antusias masyarakat sangat tinggi datang untuk berobat secara gratis, tidak  hanya orang yang diundang, masyarakat yang melintas juga turut serta ikut memeriksa kesehatannya di gelar Kodim 0208/AS ini.(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda