Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Walikota Tebing Tinggi Menghadiri Peringatan BBGRM Ke 15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46



TEBING TINGGI, Infokepri.com
- Walikota Tebing Tinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 di Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sumut, Jumat, 14 Desember 2018

Acara peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 dihadiri oleh unsur FKPD Kota Tebing Tinggi yaitu mewakili Dandim Mayor Infantri Robet Sinaga, mewakili Kapolres, Camat Kecamatan Rambutan H. Mhd Hasbie Ashshiddiqi, MM, MS.i ,Lura Karya Jaya, unsur tim pengerak PKK kota Tebing Tinggi, serta SDM PKH Kota Tebing Tinggi.
 
Acara ini dirangkai dengan berbagai kegiatan yaitu : Pembukaan jalan baru sepanjang 150 meter, gotong royong, pemberian bantuan pembinaan berupa alat gotong royong dan bantuan alat olahraga, Pengobatan gratis, pelayanan KB gratis, layanan perpustakaan di lokasi acara, pemberian bantuan 2 ekor lembu kepada kelompok Tani.
 
Dalam sambutannya Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Tebing Tinggi yang mau berpartisipasi mengiklaskan hartanya dalam bentuk tanah untuk berkontribusi kepentingan bagi masyarakat umum.
 
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kelurahan Karya Jaya yang mau bergotong royong dan bekerjasama dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat yang Ke-15 untuk membangun jalan sepanjang 150 meter di Gang. Buntu Lingkungan III Karya Jaya.
 
“Kami mengharapkan agar gotong-royong masyarakat ini tidak hanya pada waktu bulannya saja melainkan menjadi bagian hidup masyarakat sehari-hari dan rutin digelar demi mewujudkan Kota Tebing Tinggi yang bersih dan asri,” jelasnya.
 
Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan juga memberikan apresiasi kepada Kelurahan Karya Jaya yang mampu menjadi tuan rumah dalam acara peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 Tahun 2018. (Bonawi)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda