Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Gelar Pasar Murah Menyambut Natal Dan Tahun Baru


ASAHAN, Infokepri.com - Menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pasar murah disetiap kecamatan yang tersebar di Kabupaten Asahan, Selasa 18 Desember 2018 .

Pasar murah yang digelar Pemkab Asahan itu diperuntukkan untuk agama Nasrani dalam memperoleh harga sembako murah dan terjangkau .

Secara simbolis pasar murah di buka di halaman kantor Camat Meranti oleh Wakil Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Kadis Dukcapil dan Kadis Lingkungan Hidup beserta Plt Camat Meranti .

Pada Kesempatan itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati H. Surya Bsc menyampaikan semoga pasar murah yang digelar Pemkab Asahan itu dapat bermanfaat bagi masayarakat nasrani yang berada di Kabupaten Asahan dan dapat mencegah terjadinya inflasi.

Selanjutnya Wabup Asahan menyebutkan agar pasar murah yang bersumber  dari dana APBD Kabupaten Asahan itu orang yang menerimanya  adalah orang yang tepat.

" Saya tidak mau mendengar ada orang tertentu yang mengambil paket sembako murah itu lebih dari satu paket dengan mengatas namakan masyarakat, "tegasnya .

Paket pasar murah yang di bagikan Pemerintah Kabupaten Asahan itu sebanyak 12.699 paket yang terdiri dari 1 karung beras ukuran 10 Kg, telor ayam ras sebanyak  30 butir dan minyak goreng 2 liter .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda