Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Seluruh Fraksi DPRD Labuhanbatu Setujui Ranperda APBD TA 2019 Untuk Dijadikan Perda



LABUHANBATU, Infokepri.com -  Seluruh fraksi DPRD Kabupaten Labuhanbatu menyetujui Ranperda APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran (TA) 2019 untuk dijadikan Perda APBD Labuhanbatu TA 2019.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Dahlan Bukhori digedung Aula DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (30/11/2018) dihadiri Wakil Ketua anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Sekdakab Labuhanbatu,  Ahmad Muflih, SH, MM, para Asisten Setdakab serta Kepala OPD dan sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Labuhanbatu unsur FKPD, Camat, Lurah tokoh masyarakat Labuhanbatu.


Persetujuan itu disampaikan oleh juru bicara masing-masing Fraksi, seperti Fraksi Gerindra disampaikan oleh juru bicaranya H Abdul Roni. Harahap.

Ketua DPRD Dahlan Bukhori menyebutkan disetujuinya Ranperda itu untuk menjadi Perda setelah melalui pembahasan antara DPRD Kabupaten Labuhanbatu bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah dan Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sesuai dengan ketentuan maupun mekanisme dan tata tertib DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam sambutannya mengatakan, setelah kita dengarkan bersama bahwa laporan badan anggaran, laporan komisi-komisi dan laporan  fraksi serta pimpinan dan seluruh anggota dewan yang pada prinsipnya menyetujui atas Ranperda tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2019, tentu Ranperda tentang APBD tersebut selanjutnya akan disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara untuk dievaluasi dan selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan daerah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 "Dengan ditetapkannya persetujuan Ranperda tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2019 berarti kita telah mengawali rencana keuangan tahunan yang merupakan instrumen maupun pedoman atas pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sesuai dengan rencana kerja pemerintah daerah yang ditetapkan", kata Andi Suhaimi.

Diakhir sambutannya Andi Suhaimi mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, secara khusus juga ia mengucapkan terima kasih kepada Badan Anggaran, Fraksi-Fraksi dan Komisi-Komisi DPRD yang telah memberikan berbagai tanggapan, saran dan masukan serta penuh kesabaran membahas maupun mengkaji untuk penyempurnaan Ranperda tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun Anggaran 2019. (SR)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda