Semarakkan Kebangkitan Olahraga Nasional, Pemkab Asahan Gelar Gerak Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Semarakkan Kebangkitan Olahraga Nasional, Pemkab Asahan Gelar Gerak Jalan


ASAHAN, Infokepri.com – Untuk menyemarakkan Kebangkitan Olahraga Nasional, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar gerak jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Asahan, Sabtu 15 Desember 2018 .
 
Kegiatan gerak jalan santai itu, dimulai dari Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan dan dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Wakapolres Kompol M Taufik, Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe dan Kepala Bank Sumut Cabang Kisaran .

"Mari kita jadikan semarak olahraga nasional ini sebagai wadah pemersatu dalam menciptakan rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan serta menjujung tinggi sportivitas, "kata Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc .

Selanjutnya ia mengatakan, gerak jalan ini sangat tepat utuk mewujudkan visi Kabupaten Asahan sehat, "ungkapnya .

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupilu yang mengatakan semarak kebangkitan olahraga nasional ini merupakan sarana bagi masyarakat dalam memahami arti pola hidup sehat dalam kehidupan sehari - hari .
 
"Banyak manfaat yang dapat kita dapat dari jalan sehat ini, yaitu dapat sebagai sarana membangun komunikasi dan mempererat hubungan Polri, pemerintah dan masyarakat, "katanya .

"Melalui jalan sehat ini juga saya berharap terbangun rasa kekeluargaan dan menjaga keamanan serta kesejukan memasuki suhu politik dalam Pilpres dan Pileg 2019 mendatang,"ujar AKBP Faisal F Napitupulu menambahkan .

Acara semarak kebangkitan olahraga nasional ini juga diisi dengan penampilan finalis Rising Star Suci Apriani Sitorus dan pertunjukan tarung drajat Polres Asahan serta pembagian kupon luky draw .(GUS )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel