Seorang Nelayan Ditemukan Tewas Di Dalam Pompongnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seorang Nelayan Ditemukan Tewas Di Dalam Pompongnya


KARIMUN, InfoKepri.com
- Sebuah Pompong dengan nomor lambung C2101/711/NKGND /1421 ditemukan terombang ambing di perairan Tambelas dekat Pulau Kanipan Kecamatan Karimun sekitar pukul 12.30 WIB, Minggu (30/12/2018).

Berdasarkan keterangan dua orang saksi Rusdi dan Wekcun yang bekerja sebagai nelayan saat itu tengah menjaring di sekitar perairan Tambelas dekat Pulau Kanipan, kemudian mereka melihat sebuah pompong yang tengah terombang ambing diterjang ombak.

Dengan penuh penasaran Rusdi beserta awak kapal mendekati pompong tersebut, dan saat pompong sudah merapat Rusdi melihat seorang tergeletak dibagian belakang pompong begitu di cek ternyata sudah meninggal, mengetahui hal itu Rusdi langsung menghubungi pos Polair Selat Beliah.

Seketika menerima informasi, Polsek Kuba beserta pos Polair Selat Beliah dan Satpolair Karimun menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk menolong dan evaluasi korban agar segera dibawakan ke dermaga terdekat di pelabuhan Tanjung Maqom Selat Beliah, selanjutnya korban dibawa ke klinik pertama bakti timah untuk di visum

Setelah selesai di visum pukul 13.30 WIB korban diserahkan ke keluarganya di Karimun dengan menggunakan kapal Satpolair Polres Karimun melewati pelabuhan Tanjung Maqom Selat Beliah

Mengenai kejadian ini Kasat Reskrim Polres  Karimun, AKP Lulik Febyantara saat dikonfirmasi melalui Pesan WhatsApp nya membenarkan akan kejadian tersebut.

" Iya benar telah ditemukan sebuah pompong yang mengapung oleh nelayan yang tengah menjaring ikan di sekitar pulau Kanipan"

Lebih lanjut disebutkannya, korban yang berada dipompong saat ditemui oleh nelayan sudah tidak bernyawa.

" Korban dengan nama Dalarman warga Sungai Pasir RT 001/ RW 002 Kecamatan Meral Kabupaten Karimun saat dijumpai sudah tidak bernyawa, dengan kondisi ini keluarga sudah menerima, kelurga menolak untuk dilakukan otopsi dan lebih memilih untuk korban segera di makamkan," kata Lulik singkat. (Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel