Sambut Pergantian Malam Tahun Baru, Satlantas Polres Karimun Gelar TFG Car Free Night - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Pergantian Malam Tahun Baru, Satlantas Polres Karimun Gelar TFG Car Free Night



KARIMUN, Infokepri.com
- Dalam rangka menyambut tahun baru 2019 Satlantas Polres Karimun menggelar rapat koordinasi dengan instansi terkait serta memaparkan Tactical Floor Game (TFG) Car Free Night di wilayah Kabupaten Karimun, Sabtu (29/12/2018) di posko Operasi Lilin Seligi Mapolres Karimun.

Dalam pemaparannya Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy menjelaskan kepada rekan-rekan yang hadir terkait TFG Car Free Night serta melanjutkannya dengan sesi tanya jawab kepada audiens,serta meninjau langsung titik -titik yang menjadi objek keramaian.

"Kegiatan ini dilakukan demi terciptanya keamanan saat berlalulintas ketika malam tahun baru yang diperkirakan akan membanjiri beberapa daerah di Karimun,"kata AKP Teuku Fazrial Kenedy memaparkan.

Kenedy juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mendukung kegiatan yang akan digelar saat malam tahun baru 2019 demi terciptanya keamanan serta kenyamanan saat berkendara.

"Kita harapkan kepada seluruh masyarakat mendukung kegiatan ini guna terciptanya ketertiban serta kenyamanan saat berkendara dan yang terpenting lagi patuhi aturan berlalulintas gunakan helm ber SNI demi keselamatan, hindari berkendara ugal-ugalan setan konvoi bersama yang dapat membahayakan pengendara lain, tidak memakai knalpot racing " kata Kenedy berharap.

Sementara itu, untuk kendaraan roda empat Kenedy menghimbau agar tidak merubah bentuk kendaraan yang dapat membayahkan penumpangnya, jangan memuat melebihi batas kapasitas kendaraan, jangan menaiki penumpang dengan bak yang terbuka dan terpenting jangan berkendara dalam keadaan mabuk.

Masih menurut Kenedy, Dirinya berterima kasih kepada undangan yang hadir atas lancarnya kegiatan TFG Car Free Night, semoga kegiatan ini membuahkan hasil yang diharapkan.

"Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan ini berjalan dengan Baik,lancar dan aman terimakasih kepada semua yang menyempatkan dirinya untuk hadir pada kegiatan ini,"katanya.

Saat pelaksanaan kegiatan nantinya pihak Satlantas Polres Karimun akan menyediakan fasilitas kendaraan pengangkutan seperti truk dan bus untuk mengantar masyarakat yang menggunakan roda dua bila cuaca hujan saat perayaan pergantian tahun baru.

Kegiatan TFG Car Free Night dihadiri Kadis Dinas Kesehatan, Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub), Dan Pomad, Dan Pomal, perwakilan Jasa Raharja, Satpol PP dan Kepala Dinas Pelayanan dan Perizinan Satu Atap, Damkar Kabupaten Karimun dan personil Satlantas Polres Karimun.(Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel