about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Syahrul : "Insya Allah, 2019 Rumah Dinas Kami Tempati"

Share it:


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
  - Sekitar dua hari pasca dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau, pada beberapa bulan yang lalu, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang  beserta keluarga langsung melakukan syukuran untuk rumah dinas di kawasan Bukit Manuk, Senggarang.

Syahrul dan Rahma pun langsung mengadakan pengajian rutin setiap Kamis malam setiap minggunya yang diawali dengan shalad Isya berjama'ah.  Pengajian dilaksanakan di kediaman rumah dinas dan hingga, Kamis (13/12/2018) juga masih dilaksanakan pengajian bersama Kepala OPD, Majelis Taklim serta kelompok pengajian yang ada di Kota Tanjungpinang dan masyakarat sekitar.

Syahrul menyampaikan, bahwa sebelum ia dan keluarga rutin melaksanakan pengajian di rumahnya bersama beberapa kelompok pengajian. 

Ketua PKK kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul menambahkan,  kelompok pengajian tersebut yang sebelumnya dilaksanakan di rumah pribadi mereka, sejak rumah dinas diresmikan,  aktivitas pengajian dipindahkan ke rumah dinas.
 

"Kegiatan tersebut rutin dilaksanakn setiap hari Kamis malam,  sedangkan kelompok pengajian ibu-ibu rutin setiap sekali sebulan pada siang hari, lebih kurang 200 orang, " ujar Juariah.

Selain aktivitas pengajian,  di tempat ini juga dilaksanakan kegiatan PKK dan senam sehat bersama seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang.

"Saya juga istirahat di sini disela-sela kesibukan, karena antara rumah dinas dan Kantor Walikota jaraknya cukup dekat, " ujar Syahrul.

Namun untuk sementara waktu, kata Syahrul, dirinya beserta keluarga begitu juga Wakil Walikota beserta keluarga belum bisa sepenuhnya untuk tinggal di rumah dinas ini.

"Kami belum sepenuhnya menetap di rumah ini, karena masih banyak yang belum selesai seperti keterbatasan air bersih yang belum terpenuhi, teralis yang belum terpasang, hingga fasilitas pendukung lainnya yang masih dalam tahap pengerjaan,  Insya Allah tahun 2019 pengerjaan selesai,  lebaran kami sudah  menetap di sini," tutup Syahrul. (Humas/Andi)

Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: