Buka STIE Cup XI Futsal, Wagub Kepri Harapkan Seluruh Pemuda Menjalani Kehidupan Dengan Kebaikan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka STIE Cup XI Futsal, Wagub Kepri Harapkan Seluruh Pemuda Menjalani Kehidupan Dengan Kebaikan


BATAM, Infokepri.com
– Sebanyak 26 tim mengikuti STIE Cup XI Futsal Competition 2019 yang terbagi dalam dua kelas, masing-masing untuk tingkat mahasiswa diikuti 18 tim, dan pelajar 8 tim.

STIE Cup XI Futsal Competition 2019 ini akan memperebutkan sejumlah hadiah berupa piala dan uang tunai dan dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, pada Sabtu (26/1/2019) di lapangan Go Futsal Golden Prawn Bengkong Batam, Batam.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan agar setiap tim dalam mengikuti iven olah raga selalu mengasah kemampuan dirinya. Karena dengan kemampuan yang terus terasah, skil dan keahlianpun terus meningkat.

Ia menyebutkan  jika kemampuan sudah dimiliki, maka kita bisa menjadi yang terbaik. Sekaligus paling berpeluang untuk menjadi juara dari setiap iven yang kita ikuti.

Wagub Kepri menyebutkan bahwa STIE Ibnu Sina Cup adalah ajang dan juga bagian adik-adik semua, menjadi yang terbaik. Tunjukan sebagai mahasiswa dan pelajar, kalian juga bisa berprestasi dalam ajang olahraga futsal.

Pada kesempatan itu Wagub Kepri, Isdianto seperti dalam berbagai kesempatan, selalu meminta anak-anak untuk menerapkan hidup sehat, tidak terlibat narkoba dan senjenisnya, sebab jika sudah terlibat narkoba, dipastikan masa depanya akan terancam.

Selain itu Wagub Kepri juga mengingatkan agar mereka tidak terlibat dalam pergaulan bebas. Karena sebagai generasi masa depan, sikap baik mereka yang akan menentukan bagaimana masa depan akan dijalani.

“Jalani hidup ini dengan kebaikan, “pinta Isdianto.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panitia Siti Komarih yang mengharapkan  agar ajang kompetisi futsal ini bisa dijadikan sarana untuk meningkatkan skil dan kemampuan para peserta menjadi lebih baik lagi.

“ Kami berharap agar semua tim bermain secara sportif  dan sebagai pelajar dan mahasiswa harus bermain dengan penuh tanggungjawab, “ tutup  Siti Komariah.

(Wartakepri.co.id/ Rfk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel