Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Coffe Morning Dengan OPD, Bupati Asahan : Hindari Perbuatan Yang Mencoreng Nama Baik Kabupaten Asahan



ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Asahan untuk dapat lebih meningkatkan kualitas kinerjanya.

"Saya berharap seluruh kepala dinas dapat lebih menjunjung tinggi tanggungjawab dalam bekerja dan juga memberikan pembinaan terhadap ASN dimasing - masing dinas agar terhindar dari perbuatan yang mencoreng Kabupaten Asahan, "kata Bupati Asahan di dampingi Wakil Bupati Surya Bsc disela - sela cofe morning bersama seluruh OPD Pemkab Asahan di Aula Mawar, Kantor Bupati Asahan, Senin (7/1/2019) .

Ia juga menghimbau dalam penyampaian laporan keuangan di sampaikan tanggal 10 Januari 2019, selanjutnya ia meminta kepada setiap OPD untuk selalu menggerakkan Car Free Day setiap minggunya sesuai Visi Kabupaten Asahan yang sehat .

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama Wakil Bupati Asahan, H Surya.Bsc dan Sekdakab Asahan untuk percepatan pembangunan kemasyarakatan di tahun 2018 .

"Saya mengapresiasi atas peningkatan persentase realisasi anggaran dari setiap OPD di lingkungan Pemkab Asahan pada tahun 2018 yang mencapai sekitar 94 %. Untuk itu, pada tahun 2019 dapat lebih meningkat lagi, "ungkapnya .

Bupati Asahan juga meminta agar setiap OPD dapat proaktif dalam melaksanakan tupoksinya masing - masing dan meminta agar setiap kegiatan kedinasan dilaksanakan pada triwulan pertama .

Selanjutnya, ia berharap agar setiap pemangku jabatan yang memasuki masa pensiun untuk lebih inovatif menjalankan program pembangunan Kabupaten Asahan.  (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda