about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Resmikan Kolam Renang Pemkab Asahan

Share it:



ASAHAN, Infokepri.com
- Gubernur Sumatera Utara, Edy  Rahmayadi didampingi istri Nawal Lubis melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kabupaten Asahan mulai dari tanggal 11 hingga 12 Januari 2019 .

Kedatangan Gubernur Sumut bersama rombongannya langsung disambut oleh Wakil Bupati Asahan Surya bersama Ketua TP PKK Asahan, Hj  Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dan pejabat Pemkab Asahan .

Pada kesempatan itu Gubernur Sumut meresmikan kolam renang yang dibangun Pemkab Asahan bertaraf nasional di Jalan Ir Sutami, kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kisaran Barat, Sabtu (12/1/2019) .

"Kita patut berbangga, Kabupaten Asahan mempunyai kolam renang yang bertaraf nasional, sehingga kemajuan olah raga renang dapat lebih baik, "kata Gubsu .

Selanjutnya, mantan Pangkostrad itu juga berjanji akan memberikan dukungan penuh untuk Kabupaten Asahan dalam melahirkan perenang - perenang handal yang mampu membawa Provinsi Sumut di arena internasional sehingga menuju Sumut yang bermartabat .

Sementara itu Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc mengatakan, kolam renang ini dibangun di atas tanah seluas 5 Ha milik Pemerintah Kabuapaten Asahan .

"Pemerintah Kabupaten menyediakan tanah seluas 5 Ha untuk pembangunan sarana olahraga, 2 Ha untuk fasilitas kolam renang dan sisanya akan dibangun sarana olahraga loncat indah, "jelasnya .

Ia juga menjelaskan, kolam renang pemkab Asahan mempunyai kedalaman 1,6 meter hingga 2,7 meter sesuai taraf nasional dan pemakaian kolam renang di bagi menjadi dua pemakaian kolam renang dengan hari yang ditentukan masing - masing untuk pria dan wanita, "sebut Surya Bsc .

Peresmian kolam renang Pemkab Asahan di tandai dengan tanda tangan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di batu prasasti .(GUS)

Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: