Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi Apresiasi TP PKK Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi Apresiasi TP PKK Kabupaten Asahan




ASAHAN, Infokepri.com
- Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis Edy Rahmayadi mengapresiasi TP PKK Kabupaten Asahan yang dapat meraih berbagai penghargaan seperti Pakarti Utama dan pelaksanaan IVA Test terbaik dari pemerintah pusat .

"Saya mengapresiasi TP PKK Asahan yang mampu memberikan pembinaan hingga kepada TP PKK desa, sehingga mampu meraih kejuaraan di berbagai bidang yang dapat membawa nama baik Sumut, khusunya Kabupaten Asahan di kancah nasional, "ujar Ketua Nawal Lubis Edy Rahmayadi di sela - sela kunjungannya, Sabtu (12/1/2019) .

Nawal Lubis Edy Rahmayadi juga mengapresiasi dan kagum atas tanaman toga milik TP PKK Asahan yang begitu indah terawat dan kedai kreasi omak binaan TP PKK Asahan yang berlokasi di kelurahan Sidodadi .

Ia juga menyampaikan bahwa keberhasilan TP PKK Asahan tidak terlepas dari hubungan baik antara Ketua TP PKK Asahan dengan seluruh OPD dalam membangun sinergisitas .

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis Edy Rahmayadi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang juga melakukan kunjungan dan melihat langsung pelaksanaan IVA Test di Puskesmas Gambir Baru .(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel