about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua Yayasan Kajang Melaunching Taman Bacaan Di Desa Kelumu

Share it:


LINGGA, Infokepri.com
- Ketua Yayasan Kajang Kabupaten Lingga Densi Siaz melaunching taman bacaan di Dusun 1 Desa Kelumu Kecamatan Lingga.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lingga tersebut dihadiri istri Wakil Bupati Lingga, Maratussoliha, Camat Lingga, Yulius beserta istrinya, Lurah Pancur Shefi Nugraha, Kades Kelumu dan tokoh masyarakat Dusun 1 Kampung Baru Desa Kelumu.

Bunda Uci, sapaan akrab Ketua Yayasan Kajang saat ditemui sejumlah awak media, Sabtu (5/01/2019) mengatakan Desa Kelumu merupakan desa pertama yang memiliki taman bacaan.

“Sebagai desa yang pertama memiliki taman bacaan, dengan ini saya harap anak-anak bisa gemar membaca supaya mereka bisa lebih giat lagi untuk belajar,”tutur bunda uci.

Dengan adanya taman bacaan tersebut, Camat Lingga, Yulius turut berpesan kepada pemerintah Desa Kelumu agar mengembangkan minat anak – anak desa sehingga memiliki kegemaran membaca.

“Dengan adanya taman bacaan bagi anak-anak kita ini,supaya mereka lebih terbimbing lagi kedepannya karena membaca itu sangatlah penting dengan membaca kita lebih tahu isi dunia ini” ucapnya

Pada kesempatan itu, sebagai istri Wakil Bupati Lingga, Maratussoliha menyambut baik kegiatan Yayasan Kajang bersama Dinas Perpustakaan dan Arsip dengan diresmikannya taman bacaan di Desa Kelumu, dirinya berharap taman bacaan dapat dimanfaatkan oleh anak – anak dan orang dewasa untuk menimba ilmu serta menambah wawasan.

“Dengan membaca kita lebih bisa memahami hidup dan prilaku kita,bukan itu saja kita lebih tau apa itu isi buku yang kita baca.untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada ketua Kajang Bunda Densi, Kades beserta masyarakat Desa kelumu yang telah membantu pemerintah untuk anak-anak kita supaya gemar membaca”tutupnya. (syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: