Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dikamar Hotel Central Kota Kisaran - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dikamar Hotel Central Kota Kisaran

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com -
Warga jalan Sei Gambus Kartini, Kota Kisaran dihebohkan dengan ditemukannya dua orang mayat di hotel Central Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2019) .

Diketahui mayat yang berada di kamar C12 hotel Central itu berjenis kelamin laki - laki dan perempuan yang sudah dua hari menginap, kuat dugaan mereka merupakan sepasang kekasih.

"Mereka memesan kamar pada hari Minggu semalam sekitar pukul 10.00 WIB bang, "kata Fahmi (26) salah satu penjaga hotel .

Selanjutnya ia menjelaskan, karena sudah habis jam boking kamar, mereka  mengetok pintu namun tak kunjung di buka, setelah dibuka menggunakan kunci cadangan, mereka terkejut keduanya sudah meninggal bersimbah darah tanpa busana.

Informasi sementara yang dihimpun di lokasi kejadian, mayat Pria tersebut berinisial HP (32) warga Bunut Barat dan perempuan tersebut berinisial D .

Sementara itu, terkait penemuan mayat di kamar hotel Central, Unit Identifikasi Polres Asahan masih melakukan olah TKP. Namun penyebab kematian keduanya Polisi masih belum bisa memberikan keterangan .(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: