Lanjutkan Gotong Royong, Polres Tanjungpinang dan Kemenag Kota Tanjungpinang Bersihkan Dua Tempat Ibadah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lanjutkan Gotong Royong, Polres Tanjungpinang dan Kemenag Kota Tanjungpinang Bersihkan Dua Tempat Ibadah


TANJUNGPINANG, Infokepri.com –  Sedikitnya  70 orang anggota personil Polres Tanjungpinang ikut melaksanakan gotong-royong  bersama pegawai Kemenag Kota Tanjungpinang, Rabu (9/1/2019).
Gotong royong ini merupakan lanjutan gotong royong sebelumnya untuk ”Memakmurkan Tempat Ibadah ”

Gotong royong  yang dilaksanakan hari ini adalah di Gereja Santa Maria Goreti, di Jalan Senggarang  RT IV/ RW V Kota Tanjungpinang dan di Vihara Tirta Maitreya di Jalan Senggarang RT 05 RW IV Kelurahan Senggarang Kecamatan Tanjungpinang

Anggota personil Polres Tanjungpinang bersama pegawai Kemenag Kota Tanjungpinang dan penjaga tempat ibadah bersama-sama membersihkan halaman gereja dan vihara serta bangunan tempat ibadah baik luar maupun dalam, membersihkan rerumputan liar yang tumbuh hingga pengecatan dinding gereja.

 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol  Sujoko, S.I.K, MH dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang hadir dan ikut melaksanakan gotong royong tersebut.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin, SIK,MH dalam rilisnya secara tertulis mengatakan bahwa Komitmen Polres Tanjungpinang  dalam menggalakkan program Memakmurkan Tempat ibadah dan Peduli Lingkungan dan Kebersihan  baik yang dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang maupun bersama dengan masyarakat dan stakeholder lainnya untuk mewujudkan Polres Tanjungpinang yang Promoter  yaitu terpeliharanya Harkamtibmas.
“Tempat ibadah yang bersih juga akan menambah kekhusyukan kita dalam menjalankan ibadah,” katanya.
Gotong royong juga simbol kekuatan, persatuan, menciptakan kekompakan dan sinergitas serta makin menjalin silahturahmi yang harmonis dengan masyarakat.
Ia juga mengharapkan agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan dan diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat di Kota Tanjungpinang demi terciptanya Kota Tanjungpinang yang bersih, aman dan nyaman.
(Humas Polres Tanjungpinang/RN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel