Panglima TNI Tiba Di Batam Untuk Menghadiri Rapat Nasional - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Panglima TNI Tiba Di Batam Untuk Menghadiri Rapat Nasional


BATAM, Infokepri.com
– Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP akan menghadiri dan meeting ekspos dan penyampaian program penertiban Nasional di KPU BC Batam, oleh Menteri Keuangan, Menteri Bidang Kemaritiman, Menteri Perhubungan, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung dan Ketua KPK yang digelar di KPU BC Batam pada Rabu (16/1/2019).
 
Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP itu disambut oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, di Bandara Hang Nadim Batam, Senin (15/1/2019) kemarin.
 
Sebelum kedatangan Panglima TNI Danrem juga sambut kedatangan Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mohamad Sabrar Fadhilah yang didampingi para Asisten di Bandara Batam, Pangdam tiba dengan mengunakan pesawat Lion Air, rombongan mendarat dengan aman pukul 12.20.Wib.
 
Tampak Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP di dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhila dan asisten istirahat di ruang transit Bandara Hang Nadim Batam sebelum bergerak menuju Hotel Pasifik untuk kesiapan dalam agenda Konfrensi Pers Nasional. 

(Penrem 033/WP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel