Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Piala Adipura Akan Diarak Keliling Kota


TANJUNGPINANG, Infokepri.com  - Sebagai wujud kegembiraan atas diperolehnya Piala Adipura, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan mengarak piala tersebut keliling kota. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si dalam rapat persiapan penyambutan piala Adipura di ruang Rapat Bappelitbang, Jumat (11/1/2019).

Riono dihadapan para Kepala OPD terkait seperti Kepala DLH, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Camat dan Lurah mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sinergitas yang baik selama tahapan-tahapan penilaian Adipura tersebut.

"Tanpa adanya kerja keras dan sinergitas antara kita, piala Adipura ini tidak dapat kita raih, semua berkat kerjasama yang terjalin dengan baik dan solid, khususnya para petugas kebersihan yang bertugas di Lapangan," jelasnya.

Dipaparkannya setelah rombongan tiba di Bandara akan ada penyambutan secara resmi oleh Lembaga Adat Melayu Kota Tanjungpinang dan Kepala OPD yang lainnya sebelum diarak keliling kota. 

"Penyambutan dilakukan oleh Lembaga Adat Melayu Kota Tanjungpinang dan seterusnya akan diarak keliling kota, rombongan kemungkinan akan tiba pada sekitar pukul 11.00 siang," papar Riono.

Piala adipura akan diarak keliling Kota Tanjungpinang pada hari Selasa (15/1/2019) dengan rute Start Bandara RHF - Tugu Pesawat Nomed - ke kiri Jalan Uban Lama - Simpang SPBU Batu 10 - ke kanan di Jalan DI Panjaitan - Gerbang Bintan Center lurus - Simpang Kota Piring Batu 7 - Simpang Batu 6 - ke kiri Kodim Jalan A. Yani - Basuki Rahmad - Wiratno - simpang tugu Motivasi Ke kanan - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tugu Pahlawan/Meja 7 - simpang jl Sumatra ke kiri - Jalan Riau - ke kanan Jalan Agus Salim - Simpang Arsip - Anjung Cahaya - Finish di Gedung Gonggong.

Riono juga mengatakan, di Gedung Gonggong akan doa selamat dan juga akan dilakukan seremonial untuk mendengarkan arahan Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd,serta ada hiburan-hiburan bagi para petugas kebersihan. (Humas/Fakhri)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda