about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wakil Bupati Asahan Melantik Pejabat Struktural Di Lingkungan Pemkab Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati Asahan mengambil sumpah dan melantik serta memberhentikan jabatan struktural atau jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Asahan yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (11/1/2019) .

Acara pelantikan ini juga dihadiri Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abididn, Asisten II Ekbang Jhon Hardi dan kepala BKD Asahan Sofyan .

Dalam arahannya Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Wakil Bupati Surya Bsc mengajak seluruh ASN yang dilantik dan di sumpah jabatan untuk dapat mengeluarkan potensi dan inovasi yang dimiliki .

Ia juga berpesan kepada ASN agar selalu memaknai mutasi jabatan untuk kepentingan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai .

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi untuk pemantapan dan peningkatan tugas pelayanan kepada masyarakat, "sebutnya .

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan Surya Bsc juga mengatakan, pelantikan ini juga sebagai pembentukan mental dan kemampuan dalam bekerja untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, "ungkapnya .(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: