YKI Kunjungi Penderita Kanker Payudara di Penyengat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

YKI Kunjungi Penderita Kanker Payudara di Penyengat


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kota Tanjungpinang mengunjungi Maisarah penderita kanker payudara yang beralamat di Jalan Nakhoda Nunggal, Pulau Penyengat. 

Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Tanjungpinang yang juga Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul menyerahkan langsung bantuan tersebu, Rabu (9/1/2019). 

Juwariyah dalam kesempatan ini turut memberikan semangat dan sagu hati untuk penderita, dan mengatakan untuk lebih mengikuti arahan dokter untuk terus kontrol agar kondisi lebih baik dan segera pulih. 

"Semoga diberikan kesembuhan agar dapat melakukan aktivitas mengurus rumah tangga sebagaimana biasa, ikuti arahan dokter dan rutin melakukan kontrol ke Rumah Sakit," ungkapnya.

Juwariyah menambahkan kunjungan ini dilakukan sebagai wujud bentuk kepedulian dari YKI untuk para penderita kanker di Kota Tanjungpinang.

 "Kunjungan ini merupakan wujud perhatian yang dilakukan oleh YKI Kota Tanjungpinang untuk penderita kanker di Kota Tanjungpinang dan sebagai pemberi semangat kepada para penderita kanker sekaligus memberikan sagu hati," tambah Juwariyah. 

Maisarah yang menderita kanker payudara sejak tahun 2010 ini mengucapkan terima kasih kepada YKI beserta rombongan yang telah hadir menjenguknya serta memberikan semangat.

 "Terimakasih kepada YKI yang telah mengunjungi, menjenguk dan memberikan sagu hati kepada saya, Alhamdulillah saya kembali bersemangat atas dorongan yang diberikan kepada saya melalui kunjungan ini," ungkap Maisarah. 

Juwariyah Syahrul pada kegiatan ini didampingi oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Unsur Kelurahan Penyengat, Pengurus YKI Tanjungpinang dan kader PKK Kota Tanjungpinang. (Humas/Reza)

  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel