Bupati Asahan Ajak TP PKK Asahan Wujudkan Keluarga Berakhlak Mulia dan Berbudi Luhur - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Ajak TP PKK Asahan Wujudkan Keluarga Berakhlak Mulia dan Berbudi Luhur

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan Pemkab Asahan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku pembina Tim Penggerak PKK selalu membina dan memfasilitasi berbagai program PKK tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

"Sebagai mitra Pemkab Asahan, PKK harus terus bergerak maju, konsisten dan komitmen untuk mensukseskan serta mewujudkan visi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan Sekda Pemkab Asahan, Taufik ZA saat menghadiri rapat kordinasi teknis (Rakornis) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (6/2/2019) .

Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan tahun 2019 itu dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama pengurus PKK Asahan, OPD dan para Camat .

Ia juga menyampaikan bahwa program dan kegiatan selama ini telah berjalan dengan baik dalam mendukung program Pemkab Asahan .

" Program kerja yang telah berjalan harus dilaksanakan, sehingga program dapat berjalan efektif, tepat sasaran, "sebutnya .

Taufik ZA juga mengatakan, rapat kordinasi ini menjadi moment strategis untuk mengevaluasi segala program dan kegiatan PKK Kabupaten Asahan dalam mengakomodir aspirasi desa dan kelurahan .

"Saya berharap PKK Asahan dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam pemberdayaan masyarakat agar mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga Kabupaten Asahan, "ungkapnya .(GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: