Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Kepulauan Anambas Membuka Orientasi CPNS


ANAMBAS, Infokepri.com
– Sebanyak 244 pegawai yang lulus dan menjadi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengikuti kegiatan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 yang digelar di Aula Kantor Bupati Pasir Peti Selasa (26/2/2019).

Kegiatan orientasi itu dibuka oleh Bupati  Kepulauan Anambas, Abdul Haris. SH dan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Asisten 1 Bidang Administrasi Umum, Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala BKPSDM dan pejabat struktural lainnya.
 
Ke 244 CPNS yang mengikuti orientasi itu terdiri dari golongan 3 dan 2 yang tersebar di berbagai bidang di seluruh wilayah Kepulauan Anambas.
 
Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris. SH mengatakan agar seluruh peserta CPNS dapat menguatkan niat untuk berbuat dan membantu Kepulauan Anambas ini dapat lebih maju dan terkenal bahkan jika bisa menjadi contoh Kabupaten lain yang ada di Kepri atau di Indonesia.

“ Dalam melayani masyarakat bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Karena saudara-saudara sekalian sudah menjadi ujung tombak sebagai Abdi Negara di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas,” katanya.

Menjadi pegawai negeri, katanya, adalah beban yang sangat berat bagi yang menjalankannya karena seorang pegawai negeri harus melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan selalu di cintai oleh masyarakat yang membutuhkannya. (Ril/AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda