Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Sosialisasi Hunian Yang Asri, Bupati Asahan Terapkan Hunian Masyarakat Yang Sehat Dan Bersih



ASAHAN, Infokepri.com
- Menjaga kebersihan merupakan cara yang terbaik untuk mencegah berbagai penyakit yang sedang mengintai kita. Cara untuk menjaga kebersihan di lingkungan perumahan dapat dimulai dengan melakukan atau menciptakan perumahan yang asri.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Asisten II bidang Ekonomi Bangunan Jhon Hardi Nasution dalam sosialisasi perumahan yang Asri di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (25/2/2019).

Kesempatan itu juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Kadis Kesehatan Aris Yudhariansyah, Kadis Perkim dan para OPD serta pengurus PKK kecamatan dan PKK desa/kelurahan.

 

Lebih lanjut, Jhon Hardi juga mengatakan, jika lingkungan perumahan sudah bersih maka kenyamanan dan keindahan lingkungan dapat dirasakan oleh semua pihak.

Selanjutnya, ia berharap peserta sosialisasi juga dapat berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga percepatan pelaksanaan dan pencapaian sasaran pembangunan perumahan yang asri dapat terwujud sesuai visi dan misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya.

Kesempatan itu juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyampaikan, agar setiap peserta jangan samapai kehilangan kepedulian hunian asri dilingkungan sekitar tempat tinggal masing - masing.

"Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat sekitar dalam menciptakan hunian asri dan sehat, "katanya. (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda