about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

AKBP Faisal F Napitupulu Dekat Dengan Masyarakat Kabupaten Asahan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, selama menjabat sebagai Kapolres, dirinya akan terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

"Polres Asahan akan terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat, sehingga kehadiran Polisi di tengah-tengah warga dapat dirasakan, karena polisi juga merupakan bagian dari masyarakat, "kata AKBP Faisal Florentinus Napitupulu disela - sela kunjungannya di desa Pule-pule, Kecamatan Air Batu, Selasa (26/2/2019).

Didampingi Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe, Camat Air Batu dan pejabat utama Polres Asahan. Kapolres juga mengajak para orangtua agar selalu mengawasi pergaulan anak-anak agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Peran orang tua sangat diperlukan dalam pergaulan anak remaja dari bahaya narkoba dilingkungannya. Untuk itu, saya berharap para orang tua dapat melaporakan jika ada peredaran narkoba ke pihak kepolisian terdekat, "katanya.

Ia menyebutkan, Polres Asahan akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar setiap masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab Polri.

"Polres Asahan mempunyai program kerja dan motto dengan humanis terhadap masyarakat, tegas terhadap penjahat, "ungkapnya.

Mantan Kapolres Nias Selatan itu juga menghimbau agar masyarakat Asahan selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu bulan April mendatang.

"Jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong atau HOAX, karena menjaga Kabupaten Asahan agar tetap aman merupakan tugas kita bersama, "ajaknya.

Sementara itu, Camat Air Batu Rauf Fadilah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Asahan beserta jajarannya yang telah hadir di desa Pule - pule.

"Saya mewakili masyarakat Air Batu khususnya warga desa pule-pule sangat bangga atas kehadiran Kapolres Asahan, karena selama ini belum pernah ada Kapolres Asahan yang datang bersilaturahmi dengan masyarakat desa ini, "ungkapnya.

"Harapan kami, dengan kehadiran Kapolres Asahan di desa ini dapat lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat dan kami akan terus mendukung dan membantu kinerja kepolisian untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Moment itu juga, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu memberikan sembako kepada masyarakat desa Pule-pule. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: