Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gelar Silaturahmi, Sofyan Ajak Kasek Mendidik Siswa Agar Berakhlak Baik


ASAHAN, Infokepri.com
- Setelah dilantik menjabat kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dikjar) Kabupaten Asahan,  Sofyan menggelar silaturahmi dengan sekitar seratus Kepala Sekolah (Kasek) Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP Negeri  Aek Kuasan, Sabtu (2/2/2019) .

Silaturahmi ini di hadiri kepala sekolah yang berada di enam kecamatan, yaitu Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Rakyat, Aek Songsongan, Aek Ledong, Bandar Pulo dan Rahuning .

Pada kesempatan itu, Kadis Dikjar, Sofyan mengajak seluruh kepala sekolah untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan .

"Sekolah merupakan tempat untuk mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Untuk itu, saya berharap setiap kepala dapat mendukung program Pemkab Asahan yang religius,sehat, cerdas dan mandiri, "ajaknya .

Ia juga mengajak seluruh kepala sekolah untuk melakukan inovasi yang dapat menunjang kreatif anak didik serta memberikan pendalaman ilmu agama di setiap sekolah, sehingga seluruh siswa dan siswi mempunyai akhlak yang baik dan bertaqwa .

Salanjutnya ia menyebutkan, sekolah yang bersih, indah dan sehat dapat meningkatkan mutu pendidikan, "ujar Sofyan menambahkan .(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda