Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Kunjungi Penderita Penyakit CA Tiroid


ASAHAN, Infokepri.com
- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengunjungi tempat tinggal Riati (42) penderita penyakit CA Tiroid, di desa Lestari, Dusun I, Kecamatan Buntu Pane, Senin (4/2/2019) .

Dalam kunjungannya ini, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan dr Aris Yudhariasyah, Kepala Puskesmas Buntu Pane dr Harles Ramdani Sinulingga dan Kadis Kopdag disambut langsung keluarga besar Riati .

Pada keaempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyampaikan kepada keluarga agar bersabar dan berdoa untuk kesembuhan Riati .

"Pemkab Asahan akan mengupayakan dan memfasilitasi perobatan Riati untuk kesembuhannya, "ungkapnya .

Selanjutnya, ia juga menekankan kepada Kepala Puskesmas Buntu Pane agar memberikan rujukan agar Riati mendapatkan penanganan medis yang lebih maksimal, sehingga penanganan medis untuk kesembuhan Riati dapat lebih di tingkatkan.

Sementara itu, pihak keluarga Riati juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian Pemkab Asahan terhadap penyakit yang diderita oleh Riati .

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan perhatian Pemkab Asahan, semoga segala kebaikan ini mendapat ridho dari Allah SWT, "sebut salah satu keluarga Riati .(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda