Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Lurah Lalang Apresiasi Kelompok Usaha Bersama “E_Warung Abadi Sejatera” Lantaran Sukses Kembangkan Usahanya



TEBING TINGGI,Infokepri.com
  – Lurah Lalang, Hadi S memberi apresiasi kepada Kelompok Usaha Bersama E_Warung Abadi Sejahtera lantaran mampu mengembangkan usahanya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya.

“Saya bangga dan memberi apresiasi kepada petugas E_warung serta Penyelia dan Pendamping Sosial yang mampu mengembangkan Kelompok Usaha Bersama yang merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat menjadi jauh lebih baik,” kata Lurah Lalang, Hadi S saat menghadiri acara syukuran yang digelar oleh Kelompok Usaha Bersama E_Warung Abadi Sejahtera di Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin (4/2/2019).

Lurah Lalang, Hadi S mengharapkan agar E_warung Abadi Sejatera bukan hanya menjadi tempat penyaluran bantuan sosial saja melainkan dapat membantu perekonomian masyarakat miskin menjadi lebih baik dan keluar dari kemiskinan.

Acara syukuran itu juga dihadiri oleh Pendamping Sosial PKH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalang, Aiptu J. Manurung, Penyelia, Mey Rina Nasution, Pendamping Sosial, Yuyun Ramayani Arta serta masyarakat Penerima Bantuan Sosial.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalang, Aiptu J. Manurung dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat Penerima Bantuan Sosial agar mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik - baiknya serta selalu menjaga Kartu ATM nya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh yang hadir dalam acara syukuran itu dan anak-anak mereka untuk menjaga ketertiban umum dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas di Jalan Raya karena pihak Kepolisian akan rutin selalu mengadakan razia di jalan.

Salah seorang petugas E_Warung yang enggan menyebutkan namanya dan juga Penerima Bantuan Sosial itu mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah banyak membantu dalam menambah penghasilan keluarga mereka sehingga perekonomian mereka terus meningkat dan dapat keluar dari kemiskinan. (SR/Bon)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda