about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Puluhan Masyarakat Mengikuti Jumat Sedekah Yang Digelar Polsek Tanjungpinang Barat

Share it:

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Puluhan masyarakat memadati Mako Polsek Tanjungpinang Barat untuk mengikuti kegiatan Jumat sedekah (makan bersama) yang digelar Polsek Tanjungpinang Barat, Jumat (22/2/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin mangatakan kegiatan Jumat Sedekah  (Makan Bersama) dengan warga masyarakat seputaran Tanjungpinang Barat khususnya warga yang kurang mampu untuk dapat saling berbagi kebahagian serta meringankan sedikit beban ekonomi yang mereka rasakan.

Kegiatan Jumat Sedekah berawal dari inisiatif Kapolsek Tanjungpinang Barat,  Iptu Firuddin yang didukung oleh seluruh personel anggota Polsek Tanjungpinang Barat yang bersedia mengeluarkan sedikit milik rezeki mereka baik berupa sumbangan uang, bahan makanan dan menu makanan yang sudah dimasak di rumah oleh istri-istri anggota Polsek Tanjungpinang Barat.
 

“Jumat sedekah ini sudah kita laksanakan pada hari Jum’at yang lalu dan akan kita upayakan secara terus menerus untuk Jum’at berikutnya,” katanya.

Sementara itu, salah seorang komunitas angkot pelabuhan, Jamal mengatakan sangat senang dan mengapresiasi akan kegiatan  Jumat sedekah (makan bersama) yang diadakan Polsek Tanjungpinang Barat ini.

“ Kami sangat terbantu bisa menikmati makan bersama secara gratis, dan bisa mengurangi pengeluaran makan siang yang bisa diperuntukkan untuk menambah Kebutuhan lain, kami berharap kegiatan ini akan terus ada, kami sangat mengapresiasi kinerja polsek Tanjungpinang Barat dan semoga semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya.

(Humas Polres Tanjungpinang).
Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: