Diikuti 32 Tim, Gubernur Kepri Membuka Turnamen Bola Volly Open Lanjut Cup 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diikuti 32 Tim, Gubernur Kepri Membuka Turnamen Bola Volly Open Lanjut Cup 2019


LINGGA, Infokepri.com  – Sebanyak 32 tim yang terdiri dari tim putra sebanyak 21 tim dan tim putri sebanyak 11 tim mengikuti turnamen bola volly “Open Lanjut Cup 2019” yang diselenggarakan oleh Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga.
Turnamen bola volly yang memperebutkan trophy piala Lanjut Cup ini dibuka oleh Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun  di lapangan bola volly Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Sabtu (2/3/2019).


Pembukaan turnamen bola volly ini juga dihadiri oleh , Camat Singkep Pesisir, Kapolres Lingga, Kepala Kesbangpol Lingga, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra, Kepala Disparpora Provinsi Kepri, Kepala Desa Pelakak, Babinsa Desa Lanjut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah serta seluruh tamu undangan yang hadir dan panitia pelaksana.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali dan bangga kepada masyarakat Desa Lanjut dan panitia yang telah menginisiatif menggelar pertandingan bola volly di desa Lanjut ini.

Ia mengatakan dengan digelarnya turnamen bola volly ini bisa membangkitkan kembali semangat masyarakat untuk berolahraga dan juga bisa memperlihatkan olahraga mana yang diunggulkan.

" Tidak salah jika masyarakat desa lanjut memilih olahraga bola volly sebagai ajang pertandingan kali ini, mengingat olahraga ini disebut sebagai olahraga yang merakyat, karena banyak masyarakat yang tahu tentang olah raga ini," katanya.



Ia mengharapkan agar masyarakat desa Lanjut dan seluruh panitia agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban diturnamen ini.

" Saya mengucapkan selamat bertanding bagi para peserta yang ikut berpartisipasi di ajang volly ball lanjut cup serta junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia, Hendra  mengatakan Turnamen Open Lanjut Cup 2019 ini digelar bertujuan untuk mendorong terwujudnya semangat para atlet bola volly yang ada di kabupaten Lingga terkhususnya di desa Lanjut ini sendiri untuk kembali mengasah skill dan kemampuannya.

Desa Lanjut ini, katanya, memang dari zaman dahulu sudah terkenal dengan olahraga volly ball, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat luar dan para peserta team volly ball yang ikut mewakili desanya masing - masing dan turnamen ini menggunakan anggaran swadaya masyarakat desa lanjut.
Turnamen ini diikuti oleh tim putra putri yang ada di kabupaten lingga, Tim yang terbentuk antara lain tim putra berjumlah 21 tim dan tim putri berjumlah 11 tim.

Adapaun hadiah yang disediakan untuk tim volly ball putra adalah : 
  • Juara I mendapatkan bonus Rp 10 juta,-
  • Juara II mendapatkan bonus Rp. 7 juta,-
  • Juara III mendapatkan bonus Rp 5 juta,_
  • Juara IV mendapatkan bonus Rp 3 juta,-.

Sedangkan hadiah yang disediakan untuk tim volly ball putri adalah  :
  • Juara I mendapatkan bonus Rp 8 juta,-
  • Juara II mendapatkan bonus Rp 5 juta,-
  • Juara III mendapatkan bonus Rp 3 juta,-
  • Juara IV mendapatkan bonus Rp 2 juta,-.

Dipenghujung sambutannya Hendra mengatakan supaya turnamen Open Lanjut Cup ini ke depannya dapat lebih meriah lagi dan muda-mudi Desa Lanjut dapat lebih meningkatkan latihannya untuk mengukir prestasi yang dapat membawa nama baik Lingga atau Kepri bahkan ke kancah nasional.

 (RN/Jhoni)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel