Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Diikuti 32 Tim, Gubernur Kepri Membuka Turnamen Bola Volly Open Lanjut Cup 2019


LINGGA, Infokepri.com  – Sebanyak 32 tim yang terdiri dari tim putra sebanyak 21 tim dan tim putri sebanyak 11 tim mengikuti turnamen bola volly “Open Lanjut Cup 2019” yang diselenggarakan oleh Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga.
 
Pembukaan turnamen ini dilakukan oleh Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun  di lapangan bola volly Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Sabtu (2/3/2019).
 
Turnamen bola volly yang memperebutkan trophy piala Lanjut Cup ini juga dihadiri oleh , Camat Singkep Pesisir, Kapolres Lingga, Kepala Kesbangpol Lingga, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra, Kepala Disparpora Provinsi Kepri, Kepala Desa Pelakak, Babinsa Desa Lanjut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah serta seluruh tamu undangan yang hadir dan panitia pelaksana.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali dan bangga kepada masyarakat Desa Lanjut dan panitia yang telah menginisiatif, pertandingan bola volly di desa Lanjut ini.
 
Dengan adanya turnamen bola volly ini bisa membangkitkan kembali semangat masyarakat untuk berolahraga dan juga bisa memperlihatkan olahraga mana yang di unggulkan.

Ia menyebutkan bahwa tidak salah jika masyarakat desa lanjut memilih olahraga bola volly sebagai ajang pertandingan kali ini, mengingat olahraga ini disebut sebagai olahraga yang merakyat, karena banyak masyarakat yang tahu tentang olah raga ini.

“Untuk itu kepada masyarakat desa lanjut dan seluruh panitia agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban diturnamen ini, selamat bertanding bagi para peserta yang ikut berpartisipasi di ajang volly ball lanjut cup serta junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,” ungkapnya.

Ketua Panitia, Hendra  mengatakan Turnamen Open Lanjut Cup 2019 ini bertujuan mendorong terwujudnya semangat para atlit bola volly yang ada di kabupaten Lingga terkhususnya di desa Lanjut ini sendiri untuk kembali mengasah skill dan kemampuannya.

Ia mengatakan bahwa desa Lanjut ini memang dari zaman dahulu sudah terkenal dengan olahraga volly ball, turnamen ini kami selenggarakan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat luar dan para peserta team volly ball yang ikut mewakili desanya masing - masing dan turnamen ini menggunakan anggaran swadaya masyarakat desa lanjut.

Turnamen ini diikuti oleh tim putra putri yang ada di kabupaten lingga, Tim yang terbentuk antara lain tim putra berjumlah 21 tim dan tim putri berjumlah 11 tim.

Hadiah yang disediakan untuk tim volly ball putra
Juara I mendapatkan bonus Rp 10 juta,-
Juara II mendapatkan bonus Rp. 7 juta,-
Juara III mendapatkan bonus Rp 5 juta,_
Juara IV mendapatkan bonus Rp 3 juta,-.

Sedangkan untuk tim volly ball putri :
Juara I mendapatkan bonus Rp 8 juta,-
Juara III mendapatkan bonus Rp 5 juta,-
Juara III mendapatkan bonus Rp 3 juta,-
Juara IV mendapatkan bonus Rp 2 juta,-.

“ Kami mengharapkan agar turnamen Open Lanjut Cup ini ke depannya dapat lebih meriah lagi dan muda-mudi Desa Lanjut dapat lebih meningkatkan latihannya untuk mengukir prestasi yang dapat membawa nama baik Lingga atau Kepri ke kancah nasional,” katanya. (RN/JHONI)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda