Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Ribuan Masyarakat Menghadiri MRSF 2019 Yang Digelar Polres Asahan



ASAHAN, Infokepri.com – Ribuan masyarakat Asahan yang didominasi dari kaum milenial seperti pelajar dan mahasiswa mengikuti acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019  yang digelar oleh Polres Asahan di Alun-alun Kota Kisaran, Asahan, Minggu (3/3/2019) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Millenial Road Safety Festival 2019 ini diawali dengan jalan santai dan dibuka oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu didampingi oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan Ketua DPRD Asahan Benteng Panjaitan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan menyampaikan menurut data Korlantas Mabes Polri kecelakaan lalulintas di jalan raya didominasi oleh generasi muda.

"Millenial Road Safety Festival 2019 ini merupakan salah satu upaya menyelamatkan generasi muda dari ancaman kecelakaan di jalan raya, "kata AKBP Faisal F Napitupulu sembari mengajak anak muda tertib berlalulintas.

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia sesuai program Presiden Republik Indonesia dan diharapkan kita menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, "ungkapnya.

Sementara itu, Sekdakab Asahan Taufik ZA mengapresiasi dan mendukung kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Polres Asahan sebagai wujud memberikan pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya.

"Pemkab Asahan siap mendukung penuh kegiatan ini sebagai tempat untuk memahami betapa pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas, "sebutnya.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 ini juga dihadiri oleh grup band Punxgoaran dan dibanjiri ratusan hadiah lucky draw. (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda