Wakil Walikota Apresiasi Polres Tebingtinggi Yang Membangun Taman Musyawarah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Walikota Apresiasi Polres Tebingtinggi Yang Membangun Taman Musyawarah



TEBINGTINGGI, Infokepri.com –
Polres Tebingtinggi membangun taman musyawarah yang fungsinya untuk kepentingan bersama antara Polri dan masyarakat. Taman musyawarah itu bisa digunakan sebagai tempat berdikusi dan menjalin silaturahmi antar semua golongan lintas agama, masyarakat dan semua elemen.

“ Taman muswarah ini dapat digunakan oleh siapa saja seluruh elemen untuk berdiskusi dan menjalin silaturahmi antar semua golongan lintas agama,” kata Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi saat peresmian Taman Musyawarah itu di Mapolres Tebingtinggi di Jalan Pahlawan, Jumat, (1/3/2019).

Peresmian Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi itu juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar, Kaden Brimob Detasemen B,  AKBP Arke F Ambat, Ketua MUI, anggota komisioner KPU Kota Tebingtinggi,  Muklis Mukhtar,  Danramil 13,  Kapten Simanjuntak, Kalapas, beserta OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ormas dan Jajaran polres Tebingtinggi.

 


Wakil Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada Polres Tebingtinggi yang telah berhasil membuat taman musyawarah yang nantinya dapat digunakan untuk  mengambil sebuah keputusan dengan musyawarah dan penuh kekeluargaan.

 “Sesuatu yang kita bangun harus bisa memberikan implementasi bagi pembangunan khusunya di kota Tebingtinggi, meskipun tidak terlalu besar, taman musyawarah yang dibangun Kapolres sangat menarik karena dapat menimbulkan dan memberikan kesan keakraban dan penuh persaudaraan,” katanya.

Peresmian Taman Musyawarah ini dirangkai  dengan pemotongan nasi tumpeng dan tauziah oleh Al Ustad Gazali Saragih
 
. (SR/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel