about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua TP PKK Asahan Kunjungi Rumah Caper Teras Belajar Desa Sijabut

Share it:



ASAHAN, Infokepri.com - Ketua TP PKK Kabupaten Asahan mengapresiasi dan mendukung Rumah Caper Teras Belajar yang dikelolah oleh anak - anak muda desa Sijabut, dusun III, Kecamatan Air Batu.

"Bangga dengan apa yang telah diperbuat oleh anak muda desa ini yang mau membimbing dan memberikan les privat kepada anak - anak tanpa mengharapkan bayaran, "kata Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang disela - sela kunjungannya di rumah Caper, Jumat (1/3/2019).

Dalam kunjungannya itu, Ia didampingi oleh Kadis Pendidikan Sofyan dan Camat Air Batu. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang juga memberikan dukungan terhadap pengelola rumah Caper yang mampu meningkatkan minat baca anak - anak dan mendukung visi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.



"Saya berharap rumah Caper ini dapat berkembang. Untuk itu, diharapkan kepada pemerintah kecamatan dan desa dapat membantu sarana prasarana rumah Caper, sehingga desa Sijabut menjadi desa inovasi, "ungkapnya.

 
Pada kesempatan itu, Ahmad Faiz Limbong mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang telah menambah semangat untuk terus berupaya meningkatkan dan mengembangkan rumah Caper teras belajar untuk meningkatkan minat baca anak.

"Saya berharap nantinya Pemkab Asahan dapat membantu dalam mendukung sarana dan prasarana yang kami butuhkan untuk mengembangkan rumah Caper teras belajar, "ungkapnya.

Kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan di Rumah Caper Teras Belajar dengan membawa buku - buku cerita dan pelajaran mendapat sambutan hangat dari anak-anak Desa Sijabut. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: