Gubernur Kepri Menghadiri Apel Persiapan Pemilu 2019 Di Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri Menghadiri Apel Persiapan Pemilu 2019 Di Kabupaten Lingga



LINGGA,Infokepri.com   - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menghadiri apel Gelar Pasukan Satlinmas guna mengecek kesiapan pasukan menjelang pemilu pada 17 April mendatang yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Lingga, Senin sore (08/04/2019).

Apel Gelar pasukan Satlinmas ini digelar oleh Pemkab Lingga diikuti oleh ratusan anggota Satlinmas dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Apel ini juga dihadiri oleh Bupati Lingga, Alias Wello, Wakil Bupati Lingga, M Nizar, Kapolsek Lingga, Danramil, Asisten Satu, Asisten Dua dan Asisten Tiga, para Kepala OPD, serta Camat dan Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengucapkan rasa syukur dan kebanggaannya, karena beliau bisa menghadiri acara tersebut untuk yang kedua kalinya.

Dengan dilaksanakannya apel tersebut, beliau berharap pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti, bisa berjalan dengan lancar dengan sebagaimana mestinya.


“Ini adalah suatu langkah yang tepat yang diambil oleh Pemkab Lingga. Saya merasa tidak ragu lagi bahwa dalam pelaksanaan pemilu nantinya dapat dilaksanakan dengan aman, damai dan tentram. Sehingga masyarakat tidak merasa ragu untuk datang ke TPS,” katanya.

Ia menambahkan bahwa, pengamanan ini penting dilakukan, mengingat suksesnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, merupakan sebuah bukti bahwa kita mampu menjalankan demokrasi dengan baik.

Hal tersebut bisa menjadi tolak ukur kerjasama semua pihak, serta peran serta dari Linmas tentunya dengan kontribusi yang sangat nyata.

“Kita tahu dalam pemilihan serentak kali ini, ada 5 perwakilan dari Kepri yang ikut berjuang demi memperjuangkan hak-hak kita bersama pemerintah pusat,” kata beliau tanpa menyebutkan nama.

Jadi, lanjutnya, diharapkan agar masyarakat Kabupaten Lingga tidak golput dan bisa mendukung dengan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan nanti.Selain itu, beliau juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Linmas.




Gubernur Kepri juga mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan datang ke TPS nya masing-masing menggunakanh hak suaranya serta tidak gampang percaya atas isu-isu atau berita yang kebenarannya belum tentu akurat.

" Saya mengharapkan agar seluruh masyarakat Kepri tidak gampang percaya atas berita hoax, jika ada berita kita harus terlebih dahulu mempelajarinya sejauh mana kebenaran dari isu atau berita tersebut," katanya.

Ia menyampaikan bahwa, perkerjaan yang mereka jalani saat ini adalah suatu pekerjaan mulia yang
patut diapresiasi.

“Kita ingin menjadikan Indonesia kedepan, menjadi Indonesia yang desegani oleh negara lain, dengan membangun pertahanan dan keamanan. Indonesia bisa, Indonesia mampu, Indonesia maju. Mari jadikan pekerjaan ini sebagai ladang amal kita dalam menuai kebaikan.” Kata Nurdin pada akhir sambutannya.

Kemudian apel dilanjutkan dengan berkeliling dan mengecek pasukan bersama Bupati dan Wakil Bupati Lingga. (MC/ Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel