Harris Resort Barelang Batam Kembali Menyajikan Berbagai Menu Kuliner - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang Batam Kembali Menyajikan Berbagai Menu Kuliner


BATAM, Infokepri.com - Nikmati lezatnya enam menu kuliner di Harris Resort Barelang Batam yang ditawarkan oleh HARRIS Café, 20 Feet Snack & Bar, dan Juice Bar yang akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Food Beverages Director Harris Resort Barelang Batam, Ikhwan Ciptadi mengatakan untuk memperkenalkan beberapa menu promo khusus di bulan April hingga Juni 2019 di 4 outlet restoran.

Untuk di Harris Cafe kami menyajikan Harris Deluxe Beef Burger, Cleansing Detox Juice, lalu di 20 Feet Snack dan Bar ada Choice of Snack, Grilles Sweet Corn, Es Teller 20 Feet, kemudian Juice Bar memperkenalkan Tropical Squash sembari menikmati pemandangan resort pantai bersama teman, keluarga.

Diawali dari Harris Cafe menu makanan yang dihidangkan yaitu Harris Deluxe Beef Burger dengan harga Rp 140.000 nett per porsi.

Deluxe Beef Burger yang disajikan minuman soft drink dengan roti burger, ditambah dengan sayur selada, timun, tomat dam daging sapi, keju. Kemudian Minuman yang disajikan yaitu Cleansing Detox Juice dengan harga Rp 60.000 nett per porsi berisikan campuran sayur brokoli, dan buah nenas, kiwi dan jeruk untuk meningkatkan metabolism tubuh.

Harris Deluxe Beef Burger dan Cleansing Detox Juice makin lezat disantap bersama teman-teman dan keluarga.

Selanjutnya, untuk 20 Feet Snack & Bar menawarkan makanan ringan Choice of Snack disajikan dengan soft drink dengan harga Rp 85.000 nett per porsi yang akan menambah nikmatnya pilihan, kentang goreng, potato wadges atau keju mozzarella yang enak di lidah anda.

Selanjutnya ada Grilled Sweet Corn disajikan dengan Wedang Ronde dengan harga Rp 85.000 nett per porsi, Minuman yang disajikan Es Teller 20 Feet dengan harga IDR 55.000 nett per porsi yang menambah nikmatnya sajian yang menggugah selera.

Kemudian untuk Juice bar menawarkan minuman Tropical Squash dengan harga Rp 50.000 nett per gelas dan campuran buah jeruk, mangga dan lemon yang akan memberikan kesegaran ditubuh pada saat cuaca tropis di resort.

Bergabung dengan keaanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi Harris Resort Barelang di Jalan Trans Barelang, Batam.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel