5 Orang Pelajar Terjaring Razia Kasih Sayang Yang Digelar Satpol PP Asahan Di Seputaran Kecamatan Meranti - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

5 Orang Pelajar Terjaring Razia Kasih Sayang Yang Digelar Satpol PP Asahan Di Seputaran Kecamatan Meranti

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Sebanyak 5 orang siswa sekolah terjaring dalam razia kasih sayang yang digelar Satpol PP Kabupaten Asahan bersama unsur TNI - Polri disejumlah warnet di seputaran Kecamatan Meranti, Selasa (30/4/2019).

Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Asahan Isa Harahap melalui Kabid Trantibum Siti Rosmita mengatakan razia itu mereka gelar untuk mengatisipasi para pelajar bolos dari sekolah yang bermain warnet.

Ia juga menyampaikan kepada setiap orang tua agar selalu memperhatikan langkah anak saat ingin anak berangkat sekolah karena saat ini peran orang tua sangat diperlukan.

"Kami berharap orang tua dapat lebih memperhatikan anaknya saat ingin berangkat sekolah, karena peran orang tua sangat penting bagi perkembangan anak, "kanya.

Siti Rosmita yang akrab disapa mak Iros itu, juga menghimbau agar setiap warnet yang beroperasi di waktu jam belajar tidak mengijinkan anak berseragam sekolah untuk bermain warnet sesuai kesepakatan bersama.

"Untuk pengelola warnet sudah kita beri himbauan agar tidak mengijinkan anak berseragam sekolah masuk bermain warnet dan kami juga berpesan agar pihak sekolah lebih koperatif untuk melihat siswanya yang terjaring razia kasih sayang, "ungkapnya.

Selanjutnya, siswa yang terjaring dalam razia kasih sayang akan didata dan diberikan kepada pihak sekolah. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: