Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos Membuka Lomba Tenis Lapangan Danrem Cup Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos Membuka Lomba Tenis Lapangan Danrem Cup Tahun 2019



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
- Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos membuka acara pertandingan Tenis Lapangan Piala Danrem CUP yang dilaksanakan di lapangan tenis indor Makorem 033/Wira Pratama di Jalan Sei Timun, Senggarang Tanjungpinang, Jumat (3/5/2019) sekira pukul 14.15 WIB.

“ Dengan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Saya membuka pertandingan Tenis Lapangan Danrem Cup tahun 2019 ini,” kata Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos.

Pembukaan pertandingan ini dihadiri unsur FKPD Prov Kepri dan FKPD Kota Tanjugpinang dan Bintan serta peserta lomba tenis Danrem Cup tahun 2019.


 
Danrem berharap kegiatan pertandingan tenis yang dilaksanakan ini dapat berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan sehingga dapat memupuk solidiritas, rasa kebersamaan dan tali silaturahmi yang pada akhirnya akan melahirkan suatu ikatan persaudaraan sebagai satu keluarga besar TNI bersama Pemerintahan Kepulauan Riau yang tidak dapat dipisahkan dalam memperkokoh keutuhan NKRI.

Danrem 033/Wira Pratama juga menyambut gembira digelarnya kembali pertandingan tenis lapangan, momentum yang dapat dijadikan sebagai sarana refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas yang cukup kompleks.

Tenis Lapangan Danrem Cup tahun 2019 ini dilaksanakan selama 3 hari dengan mengunakan 4 lapangan di antaranya 2 lapangan Tenis di Makorem, 1 Lapangan tenis di Kajati dan 1 Lapangan tenis di Makodim 0315/Bintan.

Adapun peserta Tim yang mengikuti pertandingan Tenis ini diantaranya : Tim dari Pemprov Kepri, Korem 033/WP, Lantamal IV/TPI, Polda Kepri, Kajati Prov Kepri, Pemko TPI, Pemkab Bintan, Dispora Kepri, Pelti Kepri, PT. Timah Karimun, Bank Mandiri, Bank BRI, PLN, Kanwil Perbendaharaan/Bea Cukai, Pratama, Kodim 0316/Batam.
 
(Penrem 033/WP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel