about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ciptakan Kebersihan Lingkungan, Sallon Simatupang Sarankan Digelar Lomba Kebersihan

Share it:

BATAM, Infokepri.com – Untuk mewujudkan Kota Batam sebagai kota yang ramah lingkungan, Pemko Batam harus menyediakan fasilitas publik berupa taman kota yang diselaraskan setiap melakukan pembangunan jalan.

“ Kota Surabaya itu memang terkenal sebagai wajah Kota ramah lingkungan di Indonesia dan jika Pemko Batam membangun taman kota Batam selain menambah nilai estetika juga dapat menjadi tempat rekreasi maupun aktivitas sosial budaya,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Sallon Simatupang  saat memimpin rapat Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Ranperda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Batam akhir TA 2018 dengan para Camat se-Kota Batam, di ruang Serbaguna Gedung DPRD Kota Batam belum lama ini.

Selain itu, Sallon juga mengusulkan agar setiap kecamatan membuat perlombaan kebersihan lingkungan antar warga. Perlomban itu diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menciptakan lingkungan disekitarnya bersih, sehat dan indah.

Camat Sagulung Reza Khadafi yang turut hadir dalam rapat itu mengatakan bahwa pihaknya rutin melakukan perlombaan namun hanya ditingkat Kelurahan saja.


Mendengar hal tersebut Sallon Simatupang mengusulkan agar perlombaannya tidak hanya ditingkat kelurahan saja tetapi langsung antar warga biar terasa dampaknya. Seperti yang dilakukan di Surabaya.  (RN/Pay)
Share it:

Batam

kepri

Post A Comment:

0 comments: