Korem 033/WP Peringati Nuzulul Qur’an Di Masjid Al Ridho - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Korem 033/WP Peringati Nuzulul Qur’an Di Masjid Al Ridho



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
  – Korem 033/WP memperingati Nuzulul Quran 1440 H /2019 M di Masjid Al Ridho Korem 033/Wira Pratama, Rabu (22/5/2019).

Kasiren Korem Kolonel Inf Dwi Maryanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Nuzulul Qur’an merupakan sebuah mukjizat Allah SWT karena peristiwa ini merupakan proses turunnya Al-Qur’an kepada Nabi Besar Muhammad SAW untuk memberi petunjuk kepada umat manusia di muka bumi, maka dari itu pada bulan puasa ini banyak-banyaklah membaca Al Qur’an.

Dalam memperingati Nuzulul Quran ini Ustad Almizan Sidik memberi tausiyah dan Prajurit berserta PNS Korem 033/WP penuh antusias menyimak pencerahan yang diberikannya.

Ustad Almizan Sidik dalam ceramahnya juga menerangkan bahwa Al Qur’an adalah Kalamullahf (firman Allah), Al Qur’an adalah mukjizat yang membuktikan kebenaran apa yang dibawa oleh Rasulullah SAW sebagai petunjuk bagi kita manusia dan bernilai ibadah bagi yang membacanya.
 
Selain itu Ustadz juga menyampaikan, barang siapa yang tidak mau merugi di dunia maupun di akhirat yaitu perbanyak membaca Al Qur’an, dirikan sholat dan berhubunganlah yang baik antara sesama manusia,. ungkap bapak Ustad.

Peringati Nuzulul Qur’an dapat dilaksanakan dengan hitmad dan turut dihadiri Para Kasi Korem, Kabalakrem, Ibu-Ibu persit KCK serta seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP.
 
(Penrem033wp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel