Lakukan Safari Ramadhan Di Masjid Al-Mubarok, Wabup Lingga Salurkan Bantuan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Safari Ramadhan Di Masjid Al-Mubarok, Wabup Lingga Salurkan Bantuan


LINGGA, Infokepri.com – Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengingatkan agar dalam moment bulan suci Ramadhan ini, umat Islam selalu menjaga kerukunan dan memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk memperbanyak amal kebajikan.

“ Saya berharap, semoga semangat dan kebaikan Ramadhan ini bisa diteruskan hingga sampai pada bulan-bulan berikutnya,” kata Wakil Bupati Lingga, M Nizar dalam sambutannya saat melakukan safari Ramadhan Masjid Al – Mubarok di Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Jumat (10/5/2019).

Turut hadir dalam safari Ramadhan itu, Kabag Kesra Kabupaten Lingga, Camat Singkep, Pengurus Badan Amil Zakat Kabupaten Lingga, perwakilan dari Kepolisian, tokoh masyarakat, serta jamaah Masjid Al-Mubarok.


 
Safari Ramadhan itu diawali dengan mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Ustad Muhammad Nizar.

Pada acara Safari Ramadhan itu, Wakil Bupati Lingga beserta Istri dan rombongan  berkesempatan menyalurkan bantuan dari Pemkab Lingga untuk para anak yatim dan kaum duafa yang berhak menerima. 

Wakil Bupati Lingga berharap, dari bingkisan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerimanya.

Kegiatan safari Ramadhan kemudian dilanjutkan di Desa Baran Kecamatan Senayang. Kegiatan safari Ramadhan direncanakan akan dilaksanakan diberbagai Kecamatan di Kabupaten Lingga, untuk berkomunikasi dan juga untuk mempererat ukhuwah Islamiyah. (MC/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel