about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/ Tahun 2019 Masehi. Pemerintah Kabupaten Asahan (Pemkab Asahan) membagikan 1.000 kantong beras ukuran 10 Kg kepada kaum dhuafa di Gedung Olahraga Kota Kisaran, Senin (27/5/2019).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Asisten II bidang Ekonomi Bangunan (Ekbang) Jhon Hardi Nasution, Kabag Kesra Setda Kabupaten Asahan Sunardi unsur Fokopimda, ketua MUI, ketua Imtaq dan OPD.

Pembagian beras itu dilakukan oleh Plt Bupati Asahan Surya Bsc kepada warga kurang mampu yang berada di 25 kelurahan Kecamatan Kisaran Timur dan Kisaran Barat serta memberikan uang pengganti transportasi sebesar Rp 30 ribu,-

Dalam sambutannya Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan pembagian beras kepada warga kurang mampu ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

"Pada dasarnya antara pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Untuk itu, perlunya peningkatan rasa saling memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi ditengah masyarakat, "ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, disatu sisi. Pemkab Asahan dengan berbagai programnya terus membuat beragam kegiatan sosial termasuk salah satunya penyerahan beras kepada masyarakat kurang mampu untuk pemenuhan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Peran serta dan partisipasi masyarakat juga dibutuhkan dalam menyempurnakan upaya Pemkab Asahan untuk pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) dan melunasi cicilan UMKM, "ujar Plt Bupati Asahan Surya Bsc sembari mengundang masyarakat untuk datang menghadiri Halal Bihalal dirumah Dinas Bupati Asahan pada tanggal 1 Syawal nanti, "ajaknya. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: