about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Safari Ramadhan di Desa Sei Halim Hasak, Plt Bupati Asahan : Ajak Masyarakat Bayar Zakat

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat Asahan. Plt Bupati Asahan melakukan safari Ramadhan khusus di Masjid Nurul Hasanah, desa Sei Halim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kamis (23/5/2019).

Didampingi Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan para Pejabat Pemkab Asahan. Plt Bupati Asahan Surya mengajak masyarakat untuk memperbanyak ibadah, infaq, sedekah dan zakat dibulan suci Ramadhan agar amal kebaikan dikemudian hari kita dapatkan.

Selanjutnya, Surya Bsc menghimbau kepada masyarakat agar pembayaran zakat diharapkan dibayar melalui lembaga zakat, sehingga penyalurannya tepat sasaran, "ajaknya

Ia juga menyampaikan, safari ramadhan merupakan salah satu visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri.

Selanjutnya, Surya Bsc mengatakan kepemimpinan Bupati Asahan terdahulu Alm Taufan Gama Simatupang telah merintis dan mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri sehingga banyak program yang langsung menyentuh masyarakat Asahan, "ungkapnya.

Sementara itu, Camat Sei Dadap Amruddin Marpaung mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemkab Asahan yang diterima langsung oleh pihak Masjid Nurul Hasanah dan mengapresiasi kunjungan Pemkab Asahan yang telah datang didesa Meranti dalam rangka safari ramadhan.

Safari Ramadhan Plt Bupati Asahan didesa Sei Halim Hasak juga diisi tausiah dari Ustadz Qosim Marpaung  yang mengajak masyarakat untuk memperbanyak amal kebaikan dibulan puasa ramadhan dan menghindari sifat sombong yang dapat merusak keimanan

Momen itu juga, Plt Bupati Asahan Surya Bsc memberikan santunan kaum dhuafa dan anak yatim serta memberikan bantuan berupa uang tunai Rp. 10 juta dan sajadah kepada BKM Masjid Nurul Hasanah (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: