Safari Ramadhan Terakhirnya, Plt Bupati Asahan Kunjungi Musholla Ikhwanul Munir - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Safari Ramadhan Terakhirnya, Plt Bupati Asahan Kunjungi Musholla Ikhwanul Munir

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Plt Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Kabag Umum Setkab Asahan, kepala Protokoler dan Camat Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, mengunjungi Musholla Ikhwanul Munir, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Jumat (17/5/2019).

Dalam safari Ramadhan terakhirnya itu, Plt Bupati Asahan Surya Bsc mengatakan, setiap tahunnya pada bulan puasa ramadhan. Pemkab Asahan rutin melaksanakan safari Ramadhan ke setiap desa/kelurahan guna membangun komunikasi yang harmonis dengan masyarakat Kabupaten Asahan.

"Tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis antara Umaro, Ulama dan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan maksimal di Kabupaten Asahan, "kata Surya Bsc.

Ia juga menyampaikan, safari ramadhan merupakan salah satu visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri.

"Azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan Pemkab Asahan dengan masyarakat Asahan agar tetap selaras dan bersinergi membangun Asahan, "kata Surya Bsc sembari mengajak seluruh masyarakat untuk memenfaatkan momen bulan puasa ramadhan sebagai sarana ibadah, infaq dan sedekah wujud visi  Kabupaten Asahan yang religius.

Selanjutnya, Surya Bsc mengatakan kepemimpinan Bupati Asahan terdahulu Alm Taufan Gama Simatupang telah merintis dan mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri sehingga banyak program yang langsung menyentuh masyarakat Asahan, "ungkapnya.

Sementara itu, didampingi BKM Musholla Ikhwanul Munir Fadillah Lubis. Camat Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemkab Asahan yang diterima langsung oleh pihak Musholla Ikhwanul Munir dan mengapresiasi kunjungan Pemkab Asahan yang telah datang di desa Sidomukti dalam rangka safari Ramadhan.

Momen itu juga, Plt Bupati Asahan Surya Bsc memberikan santunan kepada 15 orang kaum dhuafa dan 15 orang anak yatim serta memberikan bantuan berupa uang tunai dan sajadah kepada BKM Musholla Ikhwanul Munir Kelurahan Sidomukti serta pada safari Ramadhan itu juga diisi tausiah dari Ustadz Syahban Nasution. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: