about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Asahan Serah Terima Keuangan Dan Aset Baznas Kepada Pengurus Baru

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati Asahan Surya Bsc yang juga ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Asahan periode tahun 2011 - 2014 secara resmi menanda tangani penyerahan keuangan dan aset Baznas kepada pengurus baru yang telah dilantik periode 2018 - 2019 yang dilaksanakan di Aula kantor Baznas Asahan, Selasa (30/4/2019).

Dalam kesempatan itu. Wabup Asahan Surya Bsc menyampaikan, sesuai dengan peraturan Baznas nomor 1 tahun 2014. Pimpinan Baznas Kabupaten Asahan bukan berasal dari pejabat negara atau pejabat yang menduduki jabatan struktural pemerintahan, sejak saat itu dana Baznas Kabupaten Asahan tidak dapat disalurkan melainkan pengutipan dana Baznas tetap terus berlanjut hingga sekarang.

Selanjutnya, Surya Bsc juga mengharapkan kepengurusan yang baru Baznas dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab berpedoman kepada perundang - undangan yang berlaku serta mendukung program pembangunan Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Sementara, Ketua Baznas Kabupaten Asahan periode tahun 2018-2023 Ansa'ari Margolang meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar memberikan masukan serta bimbingan dalam menjalankan amanah sesuai undang-undang.

"Saya meminta dan nengharapkan bimbingan dari seluruh pihak khususnya Pemkab Asahan dalam menjalankan program Baznas Asahan, sehingga bermanfaat bagi masyarakat banyak, "ucapnya.

Tampak hadir dalam serah terima keuangan dan aset Baznas kepada pengurus baru periode 2018 - 2023, Ketua Mui Kabupaten Asahan Salman Tanjung, ketua Imtaq Asahan, Kakankemenag, kepala cabang pembantu BANK Sumut wilayah Kisaran dan pengurus baru Baznas Asahan. 

(GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: