Bupati Karimun Hadiri Halal Bi Halal Di Kelurahan Sungai Lakam Timur dan Lakam Barat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Hadiri Halal Bi Halal Di Kelurahan Sungai Lakam Timur dan Lakam Barat


KARIMUN, Infokepri.com
- Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Sungai Lakam Timur dan Kelurahan Sungai Lakam Barat di Kelurahan Sungai Lakam Timur, Minggu ( 30/6/2019 ).
Halal Bi Halal tahun ini mengusung thema "Sungai Lakam Bersatu dan Bersaudare".
.
Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos . Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh  Kelurahan Sungai Lakam ini untuk menggali potensi diri dan mempererat silahturahmi demi menuju kesempurnaan di dalam pelaksanaan ibadah puasa yang telah kita laksanakan.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Sungai Lakam yang telah melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

“ Dengan dilaksanakannya  kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Daerah yang mungkin sampai saat ini belum dapat bertemu dengan bapak - bapak dan ibu - ibu untuk menjalin silahturahim,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Sugai Lakam Timur mengatakan dalam sambutannya  bahwa Kegiatan yang di laksanakan hari ini dapat terlaksana karena adanya sumbangsih dan swadaya seluruh masyarakat Ssungai Lakam serta Bupati Karimun.
“ Kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan yang ke 2 kalinya yang dilaksanakan,” katanya.

Turut mendampingi Bupati Karimun dalam acara Halal Bi Halal ini  Ketua PKK Kabupaten Karimun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Ekonomi dan Camat Karimun. (RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel