Polsek Tebing Gelar Sunatan Massal Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Tebing Gelar Sunatan Massal Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com
– Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara  ke - 73 tahun 2019, Polsek Tebing menggelar Bakti Sosial sunatan masal yang dilaksanakan di Posyandu Reformasi RT 07 kelurahan Teluk Uma, Minggu  (30/6/2019)

Khitanan masal tersebut diikuti sebanyak 30 orang anak dengan melibatkan 7 orang tim medis dari Puskesmas, kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian Polri terhadap masyarakat bangsa dan negara. 

Kepala Kepolisian Sektor Tebing AKP Fian Agung Wibowo SH, S.IK kepada sejumlah awak media mengatakan kegiatan bakti sosial dengan menggelar sunatan massal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 73..


“Kegiatan Khitanan masal ini merupakan tanda  pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara serta dalam rangka memperingati HUT Bayangkara Ke- 73,” kata Kapolsek Tebing.

Ia mengatakan ada 30 orang anak yang dikhitan dengan melibatkan sebanyak 7 orang tim medis. 
“Momen ini kita ambil karena bertepatan dengan Hut Bayangkara dan libur sekolah dan inilah momen yang paling pas,” tambah Perwira Balok tiga tersebut.

Selain melakukan sunatan massal acara sosial ini juga diisi dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada peserta sunatan masal berupa kain sarung dan sagu hati, 

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri oleh Danramil, pihak kecamatan, kelurahan,  tokoh masyarakat.
(RN/Jup)

Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: