Bupati Karimun Hadiri Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Bukit Sidomulyo - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Hadiri Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Bukit Sidomulyo



KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri Halal Bi Halal 1440 H yang digelar oleh masyarakat Bukit Sidomulyo Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun yang dilaksanakan di Masjid Darul Mukmin, Selasa (26/6/2019)

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Pengurus Masjid Darul Mukmin ini semata mata untuk menggali potensi diri dan mempererat silahturahmi demi menuju kesempurnaan Hablun Minallah Wahablun Minannas.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Darul Mukminin yang telah mengundang kami pada kegiatan Halal Bi Halal ini, semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan yang lalu dapat diterima di sisi Allah SWT,” katanya.

 

“Oleh karena itu untuk menyempurnakan ibadah puasa kita yang telah kita lalui, mari kita mempererat tali silahturahim kita, Semoga dengan diadakan Halal Bi Halal pada malam ini akan menyempurnakan  ibadah puasa kita yang telah kita laksanakan pada bulan Ramadhan yang lalu,” tambahnya

Bupati Karimun mengatakan bahwa Pemerintah Daerah selalu mensuport kegiatan - kegiatan seperti ini, oleh karena itu selaku Bupati Karimun, dirinya  memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sidomulyo mungkin selama dalam kepemimpinannya diriinya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Bertugas yang memberikan siraman rohani dalam acara Halal Bi Halal ini Ustad Safrizal Syam.

Turut mendampingi Bupati Karimun Kepala Bagian Kesra, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Ekonomi dan Lurah Tanjung Balai Karimun. (Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel