Pemkab Sergai Gelar Gema Taqbir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Sergai Gelar Gema Taqbir



SERGAI, Infokepri.com – Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Gema Taqbir sambut Hari Raya  Idul Fitri 1440 H/2019 M yang dilaksanakan di Masjid At-Tahiriyah Desa Melati II Kecamatan Perbaungan. Selasa, (4/6/2019)

Pawai Taqbir itu dilepas oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Soekirman didampingi Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan dihadiri oleh Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Petra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si, Wakapolres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani, SE, Tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala OPD, para Camat, serta ratusan masyarakat Sergai.

Dalam sambutannya Bupati Sergai H Soekirman mengatakan bahwa tahun ini Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat akan memiliki Masjid yang cukup besar, yang bisa dijadikan sebagai icon dan pusat peradaban umat muslim di Sergai. Dalam membangun kabupaten ini tentu membutuhkan kekompakan dan persatuan.

 

“Mari masyarakat Sergai untuk meningkatkan kekompakan, persatuan dan kesatuan demi tercapainya pembangunan Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan,”katanya.’

Bupati Sergai berpesan kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari kemenangan ini untuk selalu menjaga keselamatan, jangan ugal-ugalan di jalan, tetap menjaga kewaspadaan khususnya bagi masyarakat yang penggunaan petasan.

Sementara itu, Kabag Kesejahteraan Rakyat Sudarno mengatakan kegiatan Gema Takbir dalam rangka perayaan malam kemenangan  ini di isi dengan lomba tabuh beduk yang diikuti sebayak 15 group dan mobil hias sebanyak 45 unit.
 
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel